.

.
Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 21 Juni 2015

Asyik….Berlibur ke Karimunjawa dengan “ Hotel Terapung “ dari Pelni.


Lebaran sebentar lagi….

Libur juga sudah tiba.

Moment yang sangat dinantikan, karena biasa nya saat libur Lebaran, momen ini merupakan kesempatan untuk mudik juga pergi berkreasi bersama handai taulan. Ditambah lagi libur Lebaran tahun ini bersamaan dengan masa liburan kenaikan kelas anak sekolah. Membuat masa liburan menjadi tambah panjang.

Biasanya kita pergi berlibur dengan menggunakan transportasi mobil, kereta api, pesawat udara. Nah….kali ini mari kita coba menggunakan sesuatu yang berbeda, yakni dengan menggunakan kapal laut dari Pelni . tempat yang dituju juga sudah sangat tersohor dengan keindahan alam bawah laut nya yakni di karimun Jawa,

PT Pelni, kali ini menyediakan rut eke Karimunjawa mellaui rute Semarang – Karimunjawa, demikian disampaikan Direktur Direktur Utama Pelni Sulistyo Wimbo Sardjito, Jakarta, Sabtu (20/6/2015).

Ada 7 paket wisata yang disediakan Pelni di momentum liburan ini. Salah satu nya adalah Paket Perdana “Let’s Go Karimunjawa”, yakni paket wisata bahari Ke Karimun jawa yang terletak di kabupaten Jepara , Jawa Tengah.

Perjalanan wisata bahari ini akan dilakukan selama 3 hari, yakni dari hari Sabtu 18 Juli 2015 s/d hari Senin 20 Juli 2015. Wisata bahari ini akan menggunakan KM. Binaiya yang berangkat dari pelbuhan Tanjung Emas Semarang. Demkian info yang disampaikan Akhmad Sujadi selaku Manajer Komunikasi dan Hubungan Kelembagaan pelno pada hari Minggu kemarin 21 Juni 2015,

Di atas KM Binaiya ini setiap penumpang mendapatkan fasilitas akomodasi layaknya di sebuah hotel ( paket menginap, konsumsi 3 kali sehari , serta hiburan ). Sehingga tak salah kalau dikatakan kapal Binaiya sudah seperti menjadi “hotel terapung”.

Budget yang dikeuarkan untuk paket wisata bahari ini cukup terjangkau. Dimana tersedia 3 pilihan yakni :
Dana sebesar Rp 1.500.000 untuk kelas 1
Dana sebesar Rp 1.250.000 untuk kelas 2
Dana sebesar Rp 1.000.000 untuk kelas 3


Dan lebih menariknya lagi, paket wisata ini juga menawarkan diving, snorkeling, bersepeda, mancing, fotografi, dan berbagai wisata alam pantai dan laut di Karimun Jawa. Wowwww….tentu penawaran yang sangat menarik.

Untuk dapat memperoleh paket wisata ini, maka silahkan menghubungi Contact Center Pelni di 162 untuk wilayah Jabodetabek. Layanan melalui HP dan dari luar di nomor 021-162, serta melalui email ke infopelni162@pelni.co.id.

Selamat berlibur ke Karimun Jawa bersama Pelni di Hotel Terapung

sumber : kompas.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asyik….Berlibur ke Karimunjawa dengan “ Hotel Terapung “ dari Pelni. Rating: 5 Reviewed By: Unknown