.

.
Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 21 Juni 2015

Keren….Ada ATM dan Wifi di Kapal Pelni


Terobosan baru dilakukan oleh PT Pelni pada armada kapal nya. Dimana PT Pelni menyediakan fasilitas ATM dan wifi di salah satu armada kapal unggulan . Tak pelak penyediaan ATM dna Wifi ini akan semakin menambah kenyamanan dan memanjakan para penumpang.

Untuk saat ini pemasangan ATM dan Wifi dilakukan pada KM Kelud dengan rute Jakarta – Batam – Medan. Dan dengan adanya fasilitas ini, menjaidkan kapal Pelni sebagai satu-satu nya kapal di Indonesia yang memiliki fasilitas ATM, demikian disampaikan pihak pelni dalam keterangan tertulis pada hari Minggu 21 Juni 2105.

Juga Pelni melakukan perbaikan kapal dengan special docking yang membuat alat produksi lebih handal dan tampilan lebih menawan. Penambahan layanan perbankan dengan adanya fasilis ATM di KM Kelud, Pelni mencoba menggaet segmen komunitas untuk menggunakan transportasi laut bagi kegiatan / event yang kerap dilakukan para komunitas.

Misalanya saja pertemuan para alumni oleh komunitas alumni, arisan, gathering, klub-klub goweser, juga paket pernikahan dapat dilakukan di atas kapal. Dengan semakin maraknya permintaan komunitas yang menggunakan KM Kelud, yang mendorong Pelni untuk meningkatkan layanan bagi para konsumen nya, sehingga tercetuslah pemasangan ATM dan wifi. Sekalipun sedang berada di lautan yang luas, komunikasi tetap dapat dilakukan pengguna kapal. Pelni jug menyediakan mini market, selain dari ATM dan wifi, demikian diungkapkan Dirut PT. Pelni Sulistyo Wimbo Hardjito.

Kini, para pengguna kapal tetap dapat melakukan transaksi perbankan nya, berkomunikasi dengan relasi, keluarga di belahan dunia manapun, dapat meng akses berita/info ter update saat berada di tengah lautan.

Sumber : detik.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keren….Ada ATM dan Wifi di Kapal Pelni Rating: 5 Reviewed By: Unknown